Best moment of 2014

Mendadak tergerak ketak-ketik keyboard (setelah mengalami fase males!) yang tujuannya umh.. untuk mengenang masa indah di bangku kuliah yang di akhiri dengan prosesi wisuda. Dengan persiapan yang serba mendadak, termasuk make-up -_- dan dampaknya datang di gedung dengan keadaan terengah-engah hampir telat. Tapi semua itu terbayar dengan indah, finally bapak-ibu ku bisa dengan penuh haru menatap anaknya dari jauh sedang berjabat tangan dengan rektor tanda perjuangan S1 sudah berakhir.

Lebih dari itu semua yang tak kalah aku sayangi, yang salah satu yang terpenting yang datang di hari penting ini adalah Ayu Fury Eliana (bener gak yah nih tulisannya?).

Umh.. makasi ya masih menyempatkan diri udah mau dating jeng.. mengingat wisudamu udah 1 tahun yang lalu.. hiks *usap ingus*

10922597_934894159854733_1376931561181992564_n

Nah.. dari foto diatas keliatan ya jeng bedanya desember tahun lalu dengan desember kemarin, terlihat satu senti lebih tua, dan sepuluh meter lebih lebar -_-

Adapun pesan dan kesanmu aku lampirkan disini, biar gak hilang kemakan virus di laptop! :p etapiii mohon maaf sebesar-besarnya karena ada satu kisah yang aku delete yang jeng, ihh.. di blog kok pakek mengumbar kisah percintaan yang berakhir tragis! Yang bahagia-bahagia saja ya yang kita umbar disini :p

Okey.. dimulai dibawah ini :

Ini adalah sebuah kisah tentang 2 sahabat, bukan cerita fiksi,bukan khayalan,tp ini terpampang nyataaaa di dunia, tepatnya di Negara Indonesia, Provinsi Jatim, Kota Malang, Universitas Brawijaya, Fakultas Ilmu Administrasi, Jurusan Administrasi Publik..wkwkwk..
Kami dilahirkan dengan nasib yang mungkin banyak persamaannya, sama2 gendut, bulet, dan koplak…hahaha…(tapi masih langsingan saya siiih..wkwk..)
Kami sama2 anak tunggal, sama2 dapet beasiswa yang sama,sama2 pernah ada masalah dg dosen yg sama.
Mungkin karna banyaknya kesamaan itulah akhirnya kami bisa dekat dan menjadi sahabat… (tp bukan sahabat jd cinta..:3)
Di mata saya, vita adalah sahabat skaligus saudara ketemu gede…hehe…
Teman senasib seperjuangan…ciie..ciiee…
Banyak skali hal yg kami lalui bersama..
Meskipun saya lulus duluan.. eheem.. tp kami tetep saling mensupport..
Hehehe…
Jeng vita… oh jeng vita…
Dia adalah sahabat tergokil yg pernah saya temui..
Lucuu banget pokoknya… haha..
Dia selalu bisa membuat saya tertawa disaat saya sedih..
Dia dia dia… tlah mncuri hatikuuu…
Wkwkwk..
Tp disisi lain, ada beberapa hal yg kadang membuat saya jengkel, dia orang yg keras kepala, ngototan, kadang sulit diingetin… haha..
Buktinya skripsinya agak molor, kalo nggak diingetin pasti dia blm wisuda akhir taun kemarin.. hahaha..
Tp bagaimanapun jg,vita ttp sahabat saya yang sangat baik dan sangat subur..eh..keceplosan.. hahaha..
I love you my beloved friend…
Jgn pernah lupakan akyuuu sampai kapan pun...

Okey.. tentangku dari sabatku di hari wisudaku. Makasi ya jeng ayu udah mau menyumbangkan ide, pikiran, dan tenaganya untuk menambah koleksi kata-kata di blogku. Hehe.. tetep setia ya menjadi sahabatku.. love you.. emwaaahh *ketjup basah*. Dan sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya *hibernasi dulu*

