BRAIN-BEAUTY-BELIEF

images (89)

Dian Pelangi, sebagai designer muda berbakat yang parahnya dia lebih muda dari aku sementara prestasinya jaaauuuuhhh banget diataskuuu… merilis buku (lagi) judulnya Brain Beauty Belief. Dari judul saja sudah ketebak isinya bakalan gimana. Intinya buku ini memberikan banyak banget pembelajaran buat kaum hawa tentang mempercantik diri seutuhnya. Seutuhnya, iya utuh.. gak cuma dari fisik aja yang sempurna namun hati dan akhlak juga perlu donk dipoles dengan nutrisi positif. Dan semuanya ada dibuku ini, dengan bahasa yang ringa serta halaman yang gak penuh dengan tulisan membuat pembaca semakin “kerasan” menikmati lembar demi lembar dari tiap halaman dalam buku ini.

download (23)

Semuanya dari hal terkecil pun dibahas. Ynag saking keiclnya sering banget kita lewatin hingga menganggap remeh dan ternyata berdamapak sangat besar, semuanya dikupas tuntas dalam buku ini. hal-hal yang mungkin juga sangat memalukann kalau harus kita tanyakan kepada orang lain, ada juga dibuku ini. semuanya ada. Cara bersikap, berdoa, makan, make up, merawat kulit, mandi, melipat pakaian, padu padan pakaian. ada semua.

download (22)

Kesimpulannya buku ini cocok dijadikan bahan bacaan ringan—bukan yang berat dan mendalam. Jika hanya sekedar untuk motivasi dan tips sederhana, buku Dian Pelangi yang kedua ini bisa dijadikan bahan. Tetapi bila untuk pengetahuan yang lebih mendalam, apalagi untuk penelitian sebaiknya memilih buku yang lebih memberikan penjelasan yang spesifik.

download (21)

Iklan