Perawatan Wajah Berjerawat

AllProductskompres (1)

ini salah satu pengalaman pribadiku, yang waktu itu terjadi sekitar aku masih kuliah semseter 3. Jerawat tanpa ampun menghujam kulit wajahku -_-” pipi kanan kiri bentol-bentol jerawatnya numpuk. Belum kering jerawat yg satu udah tumbuh yang baru lagi dari hari ke hari. sangat menyiksa, nggak cuma dari segi penampilan, pun saat dari kenyamanan. Karena… ini jerawat rasanya sakit ngga bisa kesenggol sedikitpun. perawatan demi perawatan pernah deh aku coba.. selalu nyoba yang mahal-mahal sampek facial ke beberapa salon teteup ya ga ngaruh.. untungnya waktu itu masih ada cadangan sumber pendapatan diluar uang jajan ortu. Masih dapet beasiswa. jadi, ga sayang juga ngabisin duwit demi memangkas habis jerawat.

eternyata…. jerawat di muka berangsur-angsur sembuh dengan perawatan yang bisa dibilang amat-sangat terjangkau!

Produk Sariayu.. Tau Produk ini dari temen. hehe..

untuk perawatan kulit berjerawat ada beberapa rangkaian yang musti kamu punya yaitu :

1. Milk Cleanser

product_1401874966_sariayu_pe330x330

untuk milk cleanser, pakai yang jeruk ya.. dipakai setiap kali mau beraktifitas, atau paling engga pagi dan malam. bangun dan sebelum tidur.

2. Facial Foam

sariayu_antiacne_facfoam

Lalu cuci wajah pakai Facial Foam ini, seperti pakai facial foam pada umunya kok ya… ga ribet. 😀
pengalamanku pakai ini sih enak-enak aja. soalnya setela pakai sabun ini, rasanya ringan di wajah karena ga terlalu keset. Jatohnya bikin halus.

3. Pakai Toner Jeruk

images (82)

pakai toner ini setelah mencuci wajah dengan facial foam, jangan kebalik yaa… jangan toner dulu baru baru facial foam. harus nyuci wajah dulu baru pakai toner.

4. Pakai Lotion Jerawatnya

7510457

pakainya didaerah yang berjerawat saja.. kalau aku di pipi kanan kiri.. pakai ini manjur banget. gak lama jerawatku mengering. dan sarankuuuuu… untuk yang merasa jerawatnya parah, pakai Sariayu Tolak jerawat penampilannya kayak dibawah ini :

images (84)

5. Pelembab Jeruk

Pelembab-Jeruk-Relaxing-Aromatic_Le6GZJbL

pakai pelembab ini ya. kalau aku biasanya pakai setelah memakai lotion jerawat yang aku oleskan tipis-tipis. Jangan salah! untuk kulit berminyak dan berjerawat juga penting untuk selalu menggunakan pelembab. Jangan karena berminyak dan berjerawat trus ngga pakek pelembab. Asal jangan salah pilih. Karena kegunaan pelembab muka sebenarnya untuk membantu kulit menjaga kadar air serta juga bisa membuat wajah kita tetap lentur dengan cara mencegah terjadinya dehidrasi.

6. Bedak Jerawat

IMG_7618

kulit berjerawat harus pakai bedak tabur ya… termalah kenyataan ini ya ladies… :p

untuk Sariayu ada bedak tabur khusus jerawat yang ngga hanya membuat kita tampil dengan bedak, namun juga mengobati jerawat ketika kita beraktivitas seharian. keren kaaaannn.. 🙂

7. Kaplet Jerawat

mtos_sariayu_Kaplet-Jerawat

ini juga penting, dimana pengobatan bisa berjalan maksimal dengan dua langkah yaitu dari luar dan dari dalam. Jadi, kalau pengen pengobatan km berjalan maksimal.. jangan lupa pakai produk ini..

nahhh.. ini perawatan kulit berjerawat yang pernah aku coba dan hasilnya sangat memuaskan.. 🙂 dari perawatan diatas, aku juga memakai perawatan mingguan dari Sariayu. singkatnya Facial ala rumahan pakai Produk Sariayu. ada masker dan peelingnya..
ya begitullaaahh..

banyak ya langkahnya… tapi sesuai kok sama hasilnyaaaa… 🙂
perawatan untuk kulit berjerawat dari Sariayu ini recommended banget loh dari aku…
selamat mencobaaaa.. ^^

Iklan